Ligina Sportindo

Football Officials - Agents Licensed by the Federation of International Football Associations (FIFA)

Profile

....///

23 January 2009

Nwokolo Bakal Tinggalkan Persija


Kamis, 20 November 2008 | 20:14 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Greg Nwokolo dan Robertino Gabriel Pugliara bisa meninggalkan Persija Jakarta jika klub elite Ibukota itu tidak segera memenuhi kewajibannya. Kedua pemain asing ini belum menerima uang muka 25 persen dari nilai kontrak yang seharusnya diterima Maret lalu dan belum menerima gaji sejak Agustus hingga November ini.

Eddy Syahputra, pemilik agen pemain Ligina Sportindo, membenarkan kondisi terakhir kedua pemainnya itu. “Wajar jika kini mereka menuntut hak setelah keduanya menjalani kewajiban sebagai pemain,” kata Eddy di Jakarta kemarin. “Mereka telah membawa Persija ke papan atas Liga.”

Selain Nwokolo (Nigeria) dan Robertino (Argentina), Ligina Sportindo juga memasok dua pemain lokal ke Persija, yaitu Firmansyah dan Bachtiar. Menurut Eddy, empat pemain ini sudah ada yang mengincar. Tapi mereka tidak bisa begitu saja meninggalkan Persija.

Menyikapi kondisi empat pemainnya itu, Eddy sudah berkirim surat ke Badan Liga Indonesia. Direktur kompetisi Badan Liga Joko Driyono, menurut Eddy, akan menjadi penghubung antara Ligina Sportindo dan manajemen Persija. Bahkan Joko akan segera memanggil pengelola Persija untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Mas Joko berpesan kepada saya agar pemain tetap patuh kepada klub dan tidak boleh mogok main dan latihan,” kata Eddy. YON MOEIS

Sumber : TempoInteraktif.com

No comments:

Post a Comment